Menikmati Bercinta Ketika Stres
Sex & Relationship

Inilah Cara Menikmati Bercinta Ketika Stres

Runcing News – Ditengah beragam pekerjaan ditambah beragam kabar yang kurang menyenangkan bisa menjadi timbulnya stres. Saat mengalami stres, bisa mempengaruhi gairah seks seseorang.

Selam itu, aktivitas bercinta ternyata bisa memicu pelepasan hormone endorphin yang berfungsi untuk mengendalikan stres dan gangguan emosional. Bisa dikatakan bahwa seks bisa membantu mengurangi stres.

Jika anda saat ini mengalami stres, namun ingin menikmati hubungan bercinta berikut beberapa hal yang dapat dilakukan dibawah ini.

  1. Pengambilan napas yang lebih dalam.

Cara bernapas merupakan aspek yang sangat penting untuk orgasme seperti yang disampaikan sex educator, Yvonne Fulbright.

“Bernapas dalam-dalam lalu dihembuskan merupakan cara untuk meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan respons, dan sensasi sensual,” katanya.

Caranya yaitu berbaring telentang dikasur, lalu lepaskan semua pikiran yang membuat anda mengalami stress. Lalu ampil napas dalam lewat hidung setelah itu lepaskan lewat hidung dengan perlahan.

  1. Sesi pemanasan dengan perlahan.

Ketika stres, mungkin anda berpikir untuk melakukan seks dengan cepat. Tapi faktanya, hal tersebut mempuat pasangan puas.

“Lebih baik, pelan-pelan saja. Lakukan foreplay perlahan sambil misalnya dengan saling memberikan pijatan atau mandi di bawah pancuran air hangat bersama,” saran Fulbright.

Aktivitas tersebut bisa membuat melepaskan stres. Ketika bercinta, kemungkinan mendapatkan orgasme pun meningkat.

  1. Jalan-jalan bersama atau berolahraga

Ketika pikiran benar-benar sedang ruwet gara-gara stres begitu berat. Cobalah untuk keluar rumah sebentar.

Lakukan aktivitas fisik seperti jalan-jalan atau olahraga lain bersama pasangan. Olahraga bisa mendorong energi terdongkrak, otomatis keinginan bercinta pun meningkat.

  1. Pikirkan hal-hal yang membuat senang

Sebelum bercinta, coba pikirkan hal-hal menyenangkan daripada membayangkan presentasi besok. Dengan membuat Anda bahagia serta melepaskan pikiran yang mengganggu membuat orang tersebut lebih mudah terangsang seperti disampaikan psikolog, Lisa Dawn Hamilton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *